Pisces Man

November 19, 2010

Cinta Odong sii tukank Buwah n Saiiurr :)


Siang dan malam aku APEL ke rumahmu

kau resah, dan kau mengANGGURkan aku agar mengurangi waktu ku untukmu

JAGUNG ku berdetak kencang, memikirkan KENTANG hubungan kita.

ku NANGKA, kau tlah CELIngkuh di belakangku

dan aku pun meLEMON membayangkan SAWOnita itu

kau SIRSAK aku dengan cintamu

JAMBU-jambu cinta KIWI berwarna merah

sungguh ku tak inginkan perPISANGan

aku CABE, aku lelah. hingga wajahku sangat ALPUKAT

SEMANGKA aku memikirkannya,hatiku semakin NENAS

ku LOBAK untuk melupakannya.

YA Tuhan, BELIMBINGlah aku

TERONGkanlah hatiku dengan cahaya-Mu

setelah ku selidiki, ternyata aku SALAK sangka

hatimu MANGGIS

aku MANGGA memilikimu

kini aku MARKISA tenang

aku PEPAYA padamu

ku katakan BLEWAH aku benar-benar menyayangimu

I Love you TOMAT...

:D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar