Pisces Man

Februari 11, 2011

PeSaN CiNTa

bagiku yang penting adalah ketika aku bisa memahamimu, maka aku yakin kamu juga akan memahamiku…

Apakah Kamu tahu tentangku????
Tahukah kamu kalau aku kelihatan begitu kuat dan tegar, adalah karena aku orang yang sangat lemah dan butuh bantuanmu??
Aku hanya berusaha menutupi apa yang terjadi padaku tak perlu kau tauu apalagi memikirkannya… Aku egois??? Ya memang itu jawabannya… aku egois karena berusaha menutupinya, namun itu karena aku tak ingin menyusahkanmu… walau terkadang aku sangat berharap secara tidak langsung kau mengerti keadaanku dan bertanya apa yang aku perlukan agar aku tak merasa sendiri….

Tahukah kau  kalau aku yang menghabiskan waktuku untuk menjagamu dr orang lain adalah karena aku butuh seseorang untuk menjagaiku???

aku sebagai temanmu…sahabatmu… hanya ingin mengingatkanmu..  menjagamu..  melindungimu dari sesuatu yang aku anggap tidak baik, agar kau tidak menyesal nantinya… tapi aku hanya mengingatkanmu dan tak akan pernah memaksakan kehendak ku padamu karena aku yakin kau tau yang terbaik …
Over protective aku ke kamu juga terkadang membuatku ingin dilindungi kamu,,diperhatikan olehmu…tapi bagiku jika aku bisa melindungimu, maka ku yakin kamu pun mampu menjaga dan melindungiku…

Tahukah kau kalau tiga hal yang paling sulit aku ucapkan adalah aku cinta kamumaaf dan tolong aku????
Sulit sekali dari mulut ini terucap kata-kata aku sayang kamu, maaf atas yang aku lakukan atau tolong bantu aku… aku susah tuk berkata tolong, karena aku tak ingin merepotkanmu dan menyusahkanmu…

Aku cinta kamu,,egois ya aku jika kamu bilang cinta aku tapi aku tak mampu bilang cinta kamu.. lagi-lagi keegoisan merajai..aku tak ingin sakit akibat cinta yang kamu berikan, karena itu kata-kata tersebut jarang terucap..

Seharusnya aku tau bahwa ketika aku cinta kamu, aku harus terima konsekuensi apabila suatu saat nanti aku bisa saja kehilangan kamu.

Tahukah kau kalau aku lebih mudah mengatakan perasaanku dalam sebuah tulisan dibandingkan  
mengatakan kepada mu secara langsung??
Aku tak bisa mengatakannya secara langsung,, mulut ini terkunci ketika melihat ekspresimu saat aku mendekat padamu dan kamu langsung bertanya “Apakah kamu ada masalah??cerita ke aku yuk??” Ya..kata-kata itu terkadang terasa sangat sulit kujawab, Perasaan yang tertulis ini akan lebih mudah terbaca dan mudah kamu artikan maknanya hingga akhirnya pun kamu tau aku seperti apa..

Tapi tahukah kau bahwa hal tersebut akan lebih bernilai saat kamu mengatakannya di hadapanku??
Ya egois lagi yang datang… aku tak bisa mengatakan langsung di hadapanmu tapi aku memaksamu mengatakannya langsung… Maaf jika hal itu tak adil menurutmu,, tapi aku juga tak ingin kau terlalu memikirkan masalahku,,, bagiku yang penting adalah ketika aku bisa memahamimu, maka aku yakin kamu juga akan memahamiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar