Pisces Man

September 29, 2010

Kehilangan

Saat daun berguguran jatuh ke bumi

Terbang bagaikan bersayap

Aku teringat sebuah kenangan yang tak pernah hilang

Sebuah kenangan yang terindah

Ku coba tuk tersadar dari lamun ku

Sebuah sinar terang mentari

Seakan menyapa ku

Dan memaksa ku untuk kembali termenung

Tak pernah bisa ku lupakan

Saat canda tawa menemani ku

Tak pernah bisa ku hilangkan

Sebuah senyum yang melekat saat menatap ku

Sesal dihatiku

Yang selalu ku pendam

Marah di tubuhku

Mang benci akan keraguanku

Aku benci...

Aku kesal...

Mengapa saat kau menyayangiku

Aku tak peduli...

Mengapa saat kau berkata

Aku tak percaya...

Maaf kan aku...

Maaf kan aku...

Ku tak percaya...

Tuhan begitu sayang padamu

begitu cepat kau kembali

begitu cepat kau pergi...

Tenang lah disana...

Abadilah disisinya...

Sebuah doa dan kenangku

Untuk mu selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar